Pikafu Blog sejak 2014 Share About Informasi, Review dan Tutorial

Sunday, December 21, 2014

how to translate Phrase offline

how to translate Phrase offline
halo sobat manfaat bersama setelah kemaren ane share tentang cara cepat mendeteksi spek komputer
kali ini ane share tentang tools terjemah kalimat offline
tau kan artinya offline, secara toritis selama menggunakan aplikasi terjemah ini tidak perlu menggunakan koneksi internet.
lumayan hemat dan bermanfaat pastinya..:D

software penerjemah per kalimat (bukan per kata)dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya, ane sudah mencoba software yang namanya Indopreter Translator.
untuk alih bahasa cukup gunakan tombol switch yang ada ditengah gambar bendera sob..:D
Dengan software translator atau perangkat lunak penterjemah ini, anda bisa menterjemahkan kalimat apapun. bisa copy paste dar msword, excel, sampai HTML juga bisa.
ane sudah mencoba menterjemahkan satu paragraf dari bahasa inggris ke bahasa indonesia dan hasilnya lumayan efektif sob

Bahkan, bahasa gaul pun bisa diterjemahkan dengan cukup baik oleh software ini.
Kelebihan lainnya dari Indopreter translator ini bersifat yang portable,
bisa digunakan secara offline (tanpa harus terkoneksi internet)
tak perlu melalui proses Install segala macam,tinggal copy ke flashdisk, ente bisa menggunakannya di komputer manapun
sekia review singkat ane tentang tools terjemah kalimat offline atau software terjemah kalimat offline
semoga bermanfaat.

source  http://manfaatbersama.blogspot.com/2014/08/tools-terjemah-kalimat-offline.html

how to translate Phrase offline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76
Terima kasih sudah berkomentar