Pikafu Blog sejak 2014 Share About Informasi, Review dan Tutorial

Friday, March 3, 2017

Manfaat sarang semut

Manfaat sarang semut untuk kesehatan bagi wanita

Manfaat sarang semut untuk kesehatan bagi wanita

Jualsarangsemut.com - salam sobat pikafu, kesehatan adalah hal termahal di dunia, sampai yang namanya menjual segalanya demi kesehatan tubuhnya. seiring usia kesehatan juga makin menurun, dikarenakan produksi hormon maupun penunjang kesehatan lainya akan semakin berkurang. oleh karena itu diperlukan adanya konsumsi suplemen maupun vitamin tambahan sejenis suplemen yang bisa didapatkan dari resep dokter dengan harga yang bervariatif. back to topik tentang sarang semut, manfaat dan khasiatnya.
yuk simak apa saja guna dan khasiatnya, review lengkapnya di bawah ini :


APA DAN DIMANA SIH TUMBUHAN SARANG SEMUT INI..??

Manfaat sarang semut untuk kesehatan bagi wanita

Sarang semut tumbuh pada pohon inang setinggi 8 meter berada 1100-2500 dari permukaan laut di pegunungan Jaya Wijaya, dan sudah dikenal oleh masyarakat local Asia Tenggara.jenis Semut yang bersarang didalamnya pun bentuknya unik, berkepala merah berbadan hitam. Karena keunikannya inilah yang menarik perhatian Bapak Hendro Saputro sehingga beliau memberinya nama yang kemudian popular di Indonesia dengan sebutan SARANG SEMUT

Keunikan SARANG SEMUT (Myrmecodia Pendans) terletak pada interaksi semut yang bersarang pada umbi yang terdapat lorong-lorong didalamnya. Kestabilan suhu didalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang didalam tanaman ini. Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimia secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung didalam buah SARANG SEMUT, dimana akarnya sendiri sama sekali tidak berfungsi sebagai penyerap unsur hara, hanya sebagai pengikat terhadap pohon inangnya saja.

Benalu berbentuk bonggol inilah yang dimanfaatkan untuk diolah menjadi obat. Tidak ditemukan efek samping yang negatif dari KHASIAT SARANG SEMUT tetapi justru dapat memperbaiki metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga stamina meningkat.


Berikut merupakan penyakit penyakit yang sudah terbukti dapat disembuhkan oleh khasiat sarang semut .


1. Rematik

2. Jantung Koroner

3. Darah Tinggi (Hipertensi)

4. Migrain (Sakit Kepala Sebelah)

5. Sakit Maag (Lambung)

6. Stroke Ringan Maupun Berat

7. Diabetes Mellitus

8. Kanker dan Tumor

9.Memulihkan stamina yang loyo

10. Alergi Hidung/bersin bersin

Nah dengan membaca artikel manfaat atau khasiat sarang semut diatas, semoga dapat membawa manfaat yg luar biasa terhadap wawasan anda untuk mengetahui jenis pengobatan alternatif yg baik untuk kesehatan anda.


sebagai referensi admin untuk mendapatkan obat herbal sarang semut yang siap pakai dan berkualitas tinggi anda bisa menghubungi situs penjual sarang semut asli terpercaya yakni www.jualsarangsemut.com dengan kontak yang bisa dihubungi : 0823 5162 8800 atau 0877 2691 0332 atau invite pin BBM di 536DB6E3, untuk melalui WhatsApp : 0823-5162-8800

Manfaat sarang semut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Satriyo76
Terima kasih sudah berkomentar